Pages

Subscribe:
Kusen Aluminium - Pintu Aluminium - Tempered - Pintu Swing - Kaca - Cermin - Kaca Inlay - Dan lain sebagainyaHarga dan kualitas bisa di bandingkan

Rabu, 23 Februari 2022

Pintu Terbuka Atas Bawah

 

Model pintu rekomendasi dari Jasa Arsitek Bekasi selanjutnya adalah dengan menggunakan desain unik pintu yang terbuka atas dan bawah. Konsep pintu yang terbuka ini di split atau dibelah menjadi bagian atas dan bawah, sehingga bila anda ingin membuka hanya sebagian pintu juga bisa dilakukan.

Desain pintu split ini memang tergolong unik dan masih banyak digunakan. Tetapi penggunaan konsep pintu split ini akan membantu ruangan agar mempunyai sirkulasi udara yang lebih baik, Karena pada saat saat tertentu, anda bisa membuka hanya sebagian daun pintu agar udara bisa masuk dengan baik.

Untuk pilihan warna daun pintu split ini anda bisa menggunakan pilihan warna yang kontras agar terlihat lebih estetik. Perpaduan warna hitam dan warna krem polos akan membuat daun pintu tampak lebih elegan. Anda juga bisa menambahkan beberapa ukiran di daun pintu tersebut agar lebih terlihat cantik.


#kusenaluminium,#jendelaaluminium,#pintualuminium,#kontruksialuminium,#partisialuminium,#aluminiumcompositepanel,#curtainwall,#pintuemergensi,#foldinggate,#rollingdoor,#bajaringan,#jasaaluminiumserpong,#jasaaluminiumbsd,#kusenaluminiumserpong,#kusenaluminumbsd,#jendelaaluminiumserpong,#lemarialuminium

0 komentar:

Posting Komentar