Pages

Subscribe:
Kusen Aluminium - Pintu Aluminium - Tempered - Pintu Swing - Kaca - Cermin - Kaca Inlay - Dan lain sebagainyaHarga dan kualitas bisa di bandingkan

Rabu, 23 Februari 2022

Desain Pintu dan Jendela Dengan Ukuran Serupa

Salah satu trik agar ruangan tampak lebih luas dan lebar yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan jenis pintu yang sejajar dengan jendela. Pintu dan jendela yang anda gunakan bisa menggunakan ukuran yang tidak jauh berbeda. Hal ini akan membuat jendela tersebut tampak lebih tinggi dan lebar.

Jendela dengan ukuran besar dan terletak di samping pintu ini akan membuat ilusi ruangan tampak lebih luas. Trik ini bisa anda gunakan untuk desain ruangan minimalis yang mempunyai luas ruangan terbatas. Selain ukurannya yang hampir sama, penggunaan bahan material kusen pintu dan jendela juga bisa anda samakan.

Selain akan tampak senada dan esetetik, pemakaian bahan material yang sama ini akan membuat ilusi ruangan yang rapi dan lebih lega. Salah satu rekomendasi bahan kusen yang bisa anda gunakan adalah bahan material kayu berwarna coklat yang klasik. Warna coklat pada kayu bisa anda kombinasikan dengan warna putih polos untuk dinding.



#kusenaluminium,#jendelaaluminium,#pintualuminium,#kontruksialuminium,#partisialuminium,#aluminiumcompositepanel,#curtainwall,#pintuemergensi,#foldinggate,#rollingdoor,#bajaringan,#jasaaluminiumserpong,#jasaaluminiumbsd,#kusenaluminiumserpong,#kusenaluminumbsd,#jendelaaluminiumserpong,#lemarialuminium

0 komentar:

Posting Komentar