Pages

Subscribe:
Kusen Aluminium - Pintu Aluminium - Tempered - Pintu Swing - Kaca - Cermin - Kaca Inlay - Dan lain sebagainyaHarga dan kualitas bisa di bandingkan

Rabu, 23 Februari 2022

Pintu Geser Dua Pintu

 

Masih berbicara tentang konsep pintu geser. Pintu geser satu ini mempunyai bentuk yang dapat terbagi menjadi dua. Pintu geser dua sisi ini juga bisa menjadi pilihan konsep pintu yang menarik untuk hunian anda. Salah satu konsep interior yang sering mengadaptasi bentuk pintu seperti ini adalah interior bergaya industrial.

Tetapi tak hanya konsep industrial saja, konsep interior hunian lainnya pun juga menerapkan desain unik satu ini. Untuk pemilihan bahan pintunya anda bisa memilih perpaduan bahan antara kayu dan besi. Karena untuk melengkapi pintu agar terbuka dengan mudah akan membutuhkan rail yang terbuat dari besi dibagian atas pintu.

Rail yang terbuat dari besi ini akan memudahkan anda dalam membuka atau menutup pintu geser ini. Tak perlu selalu dibuka bersamaan di dua sisinya, pintu geser ini bisa anda buka hanya di salah satu sisi saja bila dibutuhkan. Konsep dari Jasa Arsitek Bekasi satu ini patut dicoba untuk menciptakan hunian yang estetik.


#kusenaluminium,#jendelaaluminium,#pintualuminium,#kontruksialuminium,#partisialuminium,#aluminiumcompositepanel,#curtainwall,#pintuemergensi,#foldinggate,#rollingdoor,#bajaringan,#jasaaluminiumserpong,#jasaaluminiumbsd,#kusenaluminiumserpong,#kusenaluminumbsd,#jendelaaluminiumserpong,#lemarialuminium

0 komentar:

Posting Komentar