Pages

Subscribe:
Kusen Aluminium - Pintu Aluminium - Tempered - Pintu Swing - Kaca - Cermin - Kaca Inlay - Dan lain sebagainyaHarga dan kualitas bisa di bandingkan

Rabu, 23 Februari 2022

Pintu Berwarna Putih Berkesan Minimalis


 Warna putih selalu menjadi warna andalan untuk menciptakan kesan minimalis. Warna polos satu ini juga termasuk dalam golongan warna aman. Hal ini karena warna putih akan cocok dipadukan dengan warna atau bahan apapun. Sehingga akan membuka banyak ruang kreasi untuk anda yang ingin memberikan sentuhan dekorasi ruangan.

Warna rekomendasi dari Jasa Arsitek Bekasi ini juga berlaku untuk warna pilihan daun pintu. Daun pintu berwarna putih akan membuat kesan minimalis lebih terasa. Selain itu warna daun pintu yang putih juga bisa anda padukan dengan warna kusen yang berbeda. Atau juga bisa anda beri hiasan di daun pintu dengan warna ceria.

Tak hanya kokoh, bahan material pembuat pintu juga dipilih dengan bahan yang bisa bertahan lama. Hal ini karena pintu juga berfungsi untuk menahan suhu dari luar yang akan masuk ke dalam rumah. Sehingga bahan yang dipilih haruslah bahan material yang cukup tahan terhadap perubahan cuaca setiap tahun.


#kusenaluminium,#jendelaaluminium,#pintualuminium,#kontruksialuminium,#partisialuminium,#aluminiumcompositepanel,#curtainwall,#pintuemergensi,#foldinggate,#rollingdoor,#bajaringan,#jasaaluminiumserpong,#jasaaluminiumbsd,#kusenaluminiumserpong,#kusenaluminumbsd,#jendelaaluminiumserpong,#lemarialuminium

0 komentar:

Posting Komentar