Pages

Subscribe:
Kusen Aluminium - Pintu Aluminium - Tempered - Pintu Swing - Kaca - Cermin - Kaca Inlay - Dan lain sebagainyaHarga dan kualitas bisa di bandingkan

Rabu, 23 Februari 2022

Desain Pintu Geser

 

Desain pintu yang digeser umum digunakan di Jepang. Jenis pintu seperti ini juga bisa anda gunakan untuk menghias rumah anda. Desain pintu yang estetik ini akan membuat hunian anda tampak lebih lega dan terasa luas. Hal ini karena ketika pintu dibuka, tidak membutuhkan tambahan ruang untuk daun pintu.

Desain rekomendasi dari Jasa Arsitek Bekasi satu ini juga bisa anda terapkan sebagai konsep pintu untuk hunian minimalis. Selain itu, jenis pintu geser ini juga bisa menambah kesan minimalis yang kental. Tak perlu banyak ukiran, anda bisa menggantinya dengan memilih bahan kayu polos yang terkesan klasik tradisional.

Selain berfungsi untuk menghemat banyak ruangan, desain pintu geser ini juga mempunyai fungsi estetika. Kesan elegan dengan ruangan yang lega akan terasa bila menggunakan konsep daun pintu geser ini. Bila anda ingin memadukan bahan material pintunya, anda bisa menggunakan perpaduan kayu dan alumunium di beberapa sisi.


#kusenaluminium,#jendelaaluminium,#pintualuminium,#kontruksialuminium,#partisialuminium,#aluminiumcompositepanel,#curtainwall,#pintuemergensi,#foldinggate,#rollingdoor,#bajaringan,#jasaaluminiumserpong,#jasaaluminiumbsd,#kusenaluminiumserpong,#kusenaluminumbsd,#jendelaaluminiumserpong,#lemarialuminium

0 komentar:

Posting Komentar