Pages

Subscribe:
Kusen Aluminium - Pintu Aluminium - Tempered - Pintu Swing - Kaca - Cermin - Kaca Inlay - Dan lain sebagainyaHarga dan kualitas bisa di bandingkan

Rabu, 23 Februari 2022

Desain Pintu Putar


 Tak hanya mempunyai model pintu yang ditarik atau yang digeser saja, pintu juga bisa anda modifikasi menjadi jenis pintu putar. Pintu putas seperti ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda. Seringkali konsep pintu putas seperti ini akan anda jumpai pada kantor atau tempat publik lainnya seperti mall.

Pintu putar pada tempat publik tersebut biasanya terbuat dari bahan kaca sehingga akan bisa melihat kondisi diluar dan juga di dalam gedung. Tetapi konsep unik satu ini ternyata bisa juga anda aplikasikan ke dalam hunian cantik anda. Tak perlu menggunakan bahan kaca yang transparan, anda bisa menggantinya dengan bahan material yang lain.

Salah satu rekomendasi bahan yang bisa anda gunakan adalah kayu. Kayu yang dipadukan dengan bahan besi akan membuat kesan pintu yang kokoh. Selain itu, aksen besi pada daun pintu satu ini akan membuat kesan estetik tersendiri. Anda bisa memberi sentuhan warna hitam pada rail besi dan juga warna coklat natural untuk daun pintu kayu.


#kusenaluminium,#jendelaaluminium,#pintualuminium,#kontruksialuminium,#partisialuminium,#aluminiumcompositepanel,#curtainwall,#pintuemergensi,#foldinggate,#rollingdoor,#bajaringan,#jasaaluminiumserpong,#jasaaluminiumbsd,#kusenaluminiumserpong,#kusenaluminumbsd,#jendelaaluminiumserpong,#lemarialuminium

0 komentar:

Posting Komentar